Polisi Amankan Pengemudi Fortuner Yang Terlibat Kecelakaan Maut di JLNT Casablanca

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 18 Februari 2024 | 19:09 WIB
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Timlo net)
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Timlo net)

SinPo.id - Polisi mengamankan pengemudi mobil Fortuner lantaran terlibat kecelakaan yang mengakibatkan seorang pemotor tewas di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Minggu dini hari tadi. 

"Menurut saksi di TKP, pengendara motor melawan arah, kemudian tertabrak Fortuner tersebut. Kemudian, sesaat setelahnya, mobil tersebut meninggalkan TKP," kata Kasie Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha saat dihubungi, Minggu, 18 Febuari 2024.

Kendati demikian, Diella belum membeberkan ihwal identitas pengemudi Fortuner tersebut. Dia hanya mengatakan, mobil dan pengemudinya sudah diamankan pihak kepolisian. 

"Karena pada saat kejadian sedang ada giat patroli rutin yang dilakukan oleh Satlantas Polres Jaksel untuk antisipasi balapan liar dan lain-lain," ungkap dia. 

Lebih lanjut, Deilla mengungkapkan, korban pemotor berinisial MAI dan rekannya berinisial F, melawan arah di JLNT Casablanca untuk menghindari razia yang digelar Satlantas Polres Metro Jaksel. 

"Kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh saudara F dan kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh saudara MAI melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Layang Non-Tol Casablanca (Kampung Melayu-Tanah Abang) wilayah Jakarta Selatan," ujar Diella. sinpo

Komentar: