AWAL RAMADAN

Puasa Pertama, Prabowo Bagikan Momen Makan Bersama Didit dan Titiek

Laporan: Juven Martua Sitompul
Selasa, 12 Maret 2024 | 22:54 WIB
Momen makan bersama Prabowo, Didit dan Titiek Soeharto (SinPo.id/ Instagram)
Momen makan bersama Prabowo, Didit dan Titiek Soeharto (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus capres nomor urut 2 Prabwo Subianto membagikan momen makan malam bersama dengan anaknya, Didit Hediprasetyo, dan mantan istri, Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto).

Momen kebersamaan itu diunggah melalui foto yang diunggah di akun Instagram resmi @prabowo.

Dari foto tersebut, terlihat ketiganya sedang duduk di ruang makan. Di hadapan mereka tersaju menu makan dengan beragam jenis lauk-pauk.

Prabowo di sebelah paling kanan menggunakan kemeja berwarna biru tengah sibuk menyantap makanan yang ada di piring.

Tepat di sebelahnya ada Didit yang mengenakan baju berwarna cokelat sedang mengambil mangkuk berisi lauk dengan tangan kanannya. Di sebelah Didit, terlihat ada Titiek Soeharto yang tengah mengenakan baju berwarna hitam.

Dia terlihat sedang mencoba berbincang dengan Prabowo dan Didit yang tengah sibuk dengan lauk-pauk di depannya.

Momen makan bersama ini pun mengundang reaksi masyarakat pengguna Instagram. Hingga saat ini tercatat 34.598 komentar yang tersematkan pada foto tersebut. Selain itu, terlihat ada 648.886 masyarakat yang menyukai foto tersebut.

Momen kebersamaan ketiganya juga terekam dalam sejumlah momen. Didit dan Siti Hediati kerap terlihat bersama Prabowo, terutama saat Ketua Umum Partai Gerindra itu menjalani masa kampanye Pilpres 2024.

Bahkan, keduanya sempat terlihat saat pasangan Prabowo-Gibran menggelar pidato kemenangan pada 14 Februari 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.sinpo

Komentar: