Mobil Terseret hingga 200 Meter Usai Tertabrak KA di Tebing Tinggi

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 17 Maret 2024 | 05:02 WIB
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id -  Satu unit mobil tertabrak kereta api di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) pada Sabtu 16 Maret 2024. kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Jalan Gunung Arjuna, Kecamatan Rambutan.

"Akibat dari kecelakaan, minibus terdorong sejauh kurang lebih 200 meter dan mengalami kerusakan berat akibat benturan keras dari kereta api," ujar Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita pada Sabtu 16 Maret 2024.

Mobil itu dikemudikan oleh Masriana Damanik (34). Mobil itu membawa seorang balita dan dua bocah SD.

"Kecelakaan lalu lintas terjadi antara minibus Toyota Agya yang membawa seorang balita dan dua pelajar SD dengan kereta api barang lokomotif CC 2018914 di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Gunung Arjuna," kata dia

Agnis mengatakan kejadian itu berawal saat mobil korban melintas di perlintasan kereta api sekira pukul 12.10 WIB. Nahas, pada saat yang bersamaan datang kereta api dan menabrak mobil yang ditumpangi para korban.

Usai kejadian itu, para korban dievakuasi dari dalam mobil dan dilarikan ke RS Chevani, Tebing Tinggi. Agnis menyebut para korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.sinpo

Komentar: