PPP BERTEMU PKB

PPP Kunjungi PKB Bahas Persoalan Bangsa

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 29 April 2024 | 19:17 WIB
Plt Ketum PPP Mardiono saat bertandang ke kantor PKB (SinPo.id/ Ashar)
Plt Ketum PPP Mardiono saat bertandang ke kantor PKB (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menemui Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Kantor DPP PKB, Jakarta.

Mardiono yang mengenakan kemeja batik bercorak hijau dan hitam datang ke Kantor PKB dengan didampingi sejumlah elite PPP. Antara lain, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum Amir Uskara sekaligus Wakil Ketua MPR RI, dan sejumlah petinggi PPP lainnya.

Sementara itu, Cak Imin saat menyambut kedatangan elite PPP didampingi Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Waketum PKB Jazilul Fawaid, dan beberapa elit partai.

Cak Imin mengatakan kunjungan PPP merupakan silaturahmi hari raya Idulfitri. Termasuk, mendiskusikan berbagai persoalan kebangsaan saat ini.

"Berharap PPP dan PKB menjadi solusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin, 29 April 2024.

Hal senada disampaikan Mardiono. Dia menyatakan silaturahmi bersama elite PKB itu masih dalam suasana Idulfitri.

Dia menjelaskan PPP dan PKB merupakan partai lahir dalam satu rahim yang sama. Sehingga, tidak dapat dipisahkan dalam perjuangannya.

"PPP dan PKB kakak beradik, untuk memperjuangkan kesejahteraan umat dalam membangun bangsa dan negara, baik di masa yang telah kita lalui dan di masa-masa yang akan datang," kata Mardiono.sinpo

Komentar: