Polisi Buru Penjambret Kalung Bocah di Pasar Minggu

Laporan: Wawan
Senin, 15 Februari 2021 | 07:09 WIB
Ilustrasi penjambretan(Sumber:Grid Motor)
Ilustrasi penjambretan(Sumber:Grid Motor)

sinpo, 

Bocah 6 tahun menjadi korban penjambretan di di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/02/2021) siang.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu (Iptu. Binur) menyebut pihaknya masih menyelidiki kasus panjambretan tersebut. Polisi tengah mencari pelakunya melalui rekama kamera CCTV di lokasi kejadian.

“Sedang kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Sebelumnya, kasus penjambretan terhadap seorang bocah terjadi di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Korban yang sedang berjalan bersama temannya, tiba – tiba dipepet dua pria yang mengendari sepeda motor.

Sesampainya di depan bocah perempuan itu, motor yang dikendarai kedua pelaku pun berhenti. Kemudian, satu pelaku yang dibonceng langsung mengarahkan tangannya ke leher korban dan menarik kalung emas yang dipakai korban.

Setelah mendapatkan kalung itu, pelaku langsung kabur tancap gas dari lokasi kejadian. Sedangkan korban langsung berlari menuju ke arah rumahnya, mengadukan kejadian itu ke orangtuanya. Orangtua korban (Firdaus. H) akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Aksi jambret itu pun sempat terekam kamera CCTV. Satu pelaku selaku driver tampak memakai masker dan memakai helm, sedangkan pelaku yang mencuri dan dibonceng hanya memakai masker tak pakai helm.sinpo

Komentar: