Penembakan Misterius Di Exit Pintu Tol JORR Bintaro, 1 Orang Dilaporkan Tewas

Laporan: Azhar Ferdian
Minggu, 28 November 2021 | 22:54 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan/Net
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan/Net

SinPo.id - Penembakan misterius terjadi di Exit Pintu Tol JORR Bintaro dan menyebabkan satu orang meninggal. Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

"Terkait penembakan di Exit Tol JORR Bintaro. Jadi memang benar satu korban meninggal dunia ya," kata Zulpan dalam keterangannya, Minggu (28/11).

Zulpan mengungkapkan, kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. "Kemudian kasusnya masih dalam penyelidikan," ucapnya.

Dia pun masih enggan menyampaikan informasi lebih jauh terkait kasus penembakan misterius tersebut. Saat ini, pihaknya masih terus bergerak untuk mencari barang bukti serta motif penembakan ini.

"Jadi kami belum bisa sampaikan untuk lebih jauhnya karena tim masih bergerak di lapangan untuk cari barang bukti, motif, dan sebagainya," tutup Zulpan.

Berita sebelumnya, dua orang pria berinisial MM dan PP jadi korban penembakan orang tidak dikenal di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Informasi yang didapat, satu korban penembakan mengalami luka pada bagian perut di sebelah kanan, dan korban lainnya mengalami luka di bagian dada. Keduanya kinin tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit.

"Saat ini masih kami dalami dahulu," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah, kepada wartawan, Sabtu (27/11).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan RS mengatakan, insiden penambakan tersebut diduga terjadi pada Jumat (26/11) malam. Pihaknya sudah mendatangi korban yang saat ini dirawat di rumah sakit guna menyelidiki kejadian tersebut.

"Pastinya masih kami dalami penyebabnya. Kasusnya masih belum jelas," tuturnyasinpo

Komentar: