Ratusan Warga Krukut Berbondong-bondong Ikut Vaksinasi Booster

Laporan: Rahmat
Senin, 17 Januari 2022 | 14:50 WIB
Warga Krukut antusias ikut vaksinasi Booster, Senin (17/1)/SinPo
Warga Krukut antusias ikut vaksinasi Booster, Senin (17/1)/SinPo

SinPo.id - Puluhan warga krukut, Taman Sari, Jakarta Barat berbondong bondong mendatangi gerai vaksin di kantor kelurahan Krukut untuk mendapatkan vaksin booster, Senin (17/1).

Vaksinasi booster yang dilakukan di kantor Kelurahan Krukut menggunakan vaksin Pfizer. Tercatat ada 250 warga lanjut usia di wilayah zona merah yang sudah didata oleh pihak kelurahan yang akan jadi proritas untuk mendapatkan vaksin booster.

"Dari petugas lumayan banyak kita arahkan, lansia ada di RW 02 ada 250 yang secara rutin sudah mengikuti vaksinasi," ucap Lurah Krukut Ilham Nurkarin, di Jakarta Barat, Senin (17/1).

Vaksinasi booster di zona merah ini akan terus digelar hingga dua hari kedepan, guna menciptakan herd community di kawasan tersebut. Harapanya, penyebaran pandemi di lokasi ini dapat segera diatasi.

Di tempat terpisah, Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, memang ada peningkatan covid di Jakarta dan Indonesia, pasca libur nataru namun.

“Namun sampai hari ini, alhamdulilah kita semua masih dapat mengatasi menangani dan mengendalikannya dengan baik,” katanya, Senin (17/1).sinpo

Komentar: