Kepala Tembus Peluru, Polisi Berpangkat Briptu Ditemukan Tewas di Aceh Timur

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 06:18 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Seorang anggota Satreskoba Polres Aceh Timur, ditemukan tewas bersimbah darah, dengan luka tembak pada bagian kepala. Anggota berinisial Briptu W itu ditemukan di dalam kamarnya pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Mulanya ia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh rekannya sesama polisi. Anggota polisi yang tewas tinggal di Desa Seunebok Penteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy mengatakab, Polda Aceh telah menurunkan Tim Inafis, dan Bidpropam untuk menyelidiki kasus kematian anggota polisi ini.

"Baru dilakukan pemeriksaan bagian luar, nantinya akan dilakukan pemeriksaan bagian dalam, untuk mengetahui penyebab kematian

Bidpropam Polda Aceh masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian W. Tim Inafis Polda Aceh, juga telah melakukan olah TKP, serta mengambil sejumlah sampel untuk diuji di laboratorium forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa.

Tak ada luka memar dari tubuh W. Polisi hanya menemukan luka tembak yang tembus dari kepala bagian kiri ke bagian kanan.

Adapun barang bukti yang ditemukan di TKP, antara lain, pistol jenis taurus dengan satu proyektil, lima peluru aktif, sejumlah peluru cadangan. Selain itu polisi juga menyita dompet dan dua unit ponsel miliknya.sinpo

Komentar: