Kebakaran di Pademangan, Ibu dan Dua Anaknya Ditemukan Meninggal

Laporan: Sinpo
Minggu, 23 Oktober 2022 | 02:37 WIB
Kebakaran di Pademangan/ Humas Jakfire
Kebakaran di Pademangan/ Humas Jakfire

SinPo.id - Nasib nahas menimpa tiga orang warga Jalan Kebon Pisang RT 08/10 Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu 22 Oktober 2022 malam. Ketiganya ditemukan tak bernyawa usai api melahap rumah mereka.

Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra mengatakan, korban masih dalam satu keluarga, yakni seorang ibu berinisial A (28), AF (10), dan ANZ (5).

“Menurut informasi dari warga sekitar bahwa korban tidak bisa menyelamatkan diri, dikarenakan api sudah membesar dimana saat Itu para korban sedang tertidur lelap,” ujar Happy seperti dikutip dari Antara

Dia menyebut ketiga jenazah tersebut ditemukan oleh anggota Palang Merah Indonesia dan Dinas Kebakaran serta Polsek Pademangan usai upaya api dipadamkan pada pukul 19.30 WIB. Berdasarkan keterangan saksi, pada saat bangun tidur mendengar kegaduhan suara kebakaran.

Asal api diduga dari hubungan arus pendek di lantai dua rumah kontrakan yang dihuni oleh saksi. Api membakar delapan rumah semi permanen kemudian dipadamkan dengan 20 unit kendaraan pemadam kebakaran.

“Kebakaran mengakibatkan berhenti operasional KRL Tanjung Priok, Kampung Bandan, karena rel kereta terhalang oleh selang-selang dan peralatan pemadam kebakaran,” tandasnya.sinpo

Komentar: