Surya Paloh Sebut Tak ada Alasan NasDem Mundur dari Koalisi Pemerintahan

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 23 Oktober 2022 | 12:25 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, (SinPo.id/dok)
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, (SinPo.id/dok)

SinPo.id -  Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyebut, tidak alasan bagi partainya untuk mundur dari koalisi pemerintahan Joko Widodo- Ma'ruf Amin. Menurut Surya, pemerintahan saat ini berjalan dengan baik dan tingkat keberhasilannya sangat bagus. Meski ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki.

"Tidak ada alasan bagi NasDem untuk mundur kalau bukan dimundurkan itu kalimat yang paling tepat untuk kamu tulis," ujar Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Dalam peryataanya Surya berharap masa berakhirnya masa jabatan Jokowi dan Ma'ruf Amin akan mewariskan sesuatu yang baik.

"Bagi NasDem pemerintahan ini dianggap baik oleh NasDem, pemerintahnya menampak dengan tingkat keberhasilan walaupun masih banyak kekurangan yang perlu juga akan diperbaiki," ujar Surya paloh menambahkan.

Ketika disinggung soal menteri NasDem diminta mundur, Surya mengatakan hak dari Presiden untuk memutuskan reshuffle kabinetnya. Partainya mendukung apapun yang akan diputuskan Jokowi.

"Jadi sepanjang apa saja yang dianggap itu baik oleh pak Jokowi untuk mengatur jalannya roda pemerintahannya pasti kita hargai itu,"katanya.

 sinpo

Komentar: