Gedung SDN Cihideung Ilir 04 Dirusak Anggota Gangster, Empat Pelaku Berhasil Ditangkap

Laporan: Sinpo
Selasa, 08 November 2022 | 05:46 WIB
Ilustrasi tindak kejahatan/SinPo.id
Ilustrasi tindak kejahatan/SinPo.id

SinPo.id - Polres Bogor menangkap empat anggota gangster pelaku pencurian disertai perusakan bangunan SDN Cihideung Ilir 04, Ciampea, Kabupaten Bogor. Keempat terduga pelaku yang ditangkap pada Kamis  3 November 2022 malam itu hingga kini masih diperiksa oleh anggota kepolisian.
    
"Iya empat orang ditangkap. Nanti ada rencana mau dirilis," kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin di Cibinong, Bogor, Senin 7 November 2022.

Namun hingga kini, dia mengaku belum menjelaskan secara rinci  penangkapan empat terduga pelaku. Polres Bogor berencana melakukan konferensi pers pengungkapan kasus "gangster" pencuri dan bangunan sekolah ini pada Selasa, 8 November 2022.

Untuk diketahui, insiden pencurian disertai perusakan bangunan itu terjadi pada Senin 31 Oktober 2022 sekitar pukul 02.30 WIB. 

Diduga pelaku berasal dari salah satu kelompok, karena terdapat beberapa coretan pada papan tulis dan lantai bangunan sekolah. Beberapa coretan tinta berwarna ungu itu bertuliskan "We are TOM", "TOM Bogor", dan "TOM Bogor Gangster".

Para pelaku masuk ke area sekolah dengan memanjat tembok. Setelah itu, pelaku melakukan perusakan pintu dan mencabut kabel kamera pengintai (CCTV).
 sinpo

Komentar: