Perumda Pasar Jaya Kirim Logistik Untuk Korban Gempa Cianjur

Laporan: Zikri Maulana
Minggu, 27 November 2022 | 13:30 WIB
Logistik yang dikirim untuk korban gempa Cianjur/Pasar Jaya DKI
Logistik yang dikirim untuk korban gempa Cianjur/Pasar Jaya DKI

SinPo.id -  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, Perumda Pasar Jaya mengirimkan sejumlah bantuan bahan pangan senilai Rp100 juta untuk korban terdampak gempa Cianjur, Jawa Barat. 

Perumda Pasar Jaya mengaku turut prihatin, dan sebagai bentuk peduli sesama, Dirut Perumda Pasar Jaya, Tri Prasetyo bersama dengan Jakgrosir secara simbolis mengirim bantuan pada Sabtu 26 November 2022. 

"Semoga sejumlah bantuan yang diberikan Perumda Pasar Jaya ini bisa dimanfaatkan langsung oleh saudara-saudara kita di Cianjur, korban bencana," kata Tri dalam keterangannya, Minggu 27 November 2022. 

Lebih jauh, ia mengaku turut prihatin dan turut berduka atas musibah gempa yang terjadi di Cianjur ini. Ia berharap situasi dapat segera pulih kembali. 

"Kami juga mengucapkan duka cita mendalam atas bencana gempa di Cianjur. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang saat ini tengah terkena musibah," katanya. 

Adapun sejumlah bantuan senilai Rp100 juta tersebut diwujudkan dalam bentuk berbagai bahan pangan pokok seperti beras sebanyak 5 Kilogram (Kg) (450 Pcs), minyak 2 liter (450 Pcs), Mie Instan 450 Crt (Karton), Gula 1 Kg (450 Pcs), dan Sarden 1600 Pcs. 

Diketahui, Gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin, 21 November 2022 lalu mengakibatkan ribuan warga kehilangan tempat tinggal dan harus mengungsi saat ini. Selain itu, gempa berkekuatan magnitudo 5.6 itu juga menyebabkan ratusan korban jiwa dan korban luka. sinpo

Komentar: