Gerindra Menyambut Baik Silaturahmi PKB-Golkar

Laporan: Juven Martua Sitompul
Jumat, 10 Februari 2023 | 14:09 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, (SinPo.id/Sigit Nuryadin)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, (SinPo.id/Sigit Nuryadin)

SinPo.id -  Partai Gerindra menyambut baik pertemuan Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Silaturahmi antara partai politik disebut hal yang harus dilakukan untuk membangun Indonesia.

"Saya pikir pertemuan antara partai politik dalam menghadapi pemilu itu baik dan bagus saja bahwa kemudian PKB dan Golkar itu melakukan silaturahmi dan komunikasi, yaitu memang yang harus dilakukan di Indonesia ini," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat, 10 Februari 2023.

Dasco yakin dengan silaturahmi perbedaan pandangan tak melunturkan komunikasi antarparpol. Terpenting, seluruh parpol bisa sama-sama membangun Indonesia lebih baik.

"Karena walaupun nanti berbeda dalam hal pengusungan tetapi komunikasi berjalan terus atau kemudaian dengan komunikasi yaitu para partai bisa bergabung dengan visi yang sama begitu," kata Dasco menambahkan.

Ia mengatakan Gerindra optimistis PKB tetap berada di koalisi. Sedangkan kunjungan PKB ke Golkar untuk memperkuat ikatan koalisi

"Saya pikir apa yang sudah kami sepakati dengan PKB sudah jelas. Apa yang dilakukan PKB itu seperti yang sudah dibicarakan. Kunjungan partai partai itu untuk saling memperkuat ikatan koalisi," kata Dasco menjelaskan.sinpo

Komentar: