Tak Diizinkan Ketemu Istrinya, MJ Tega Bunuh Adik Ipar

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 18 Februari 2023 | 16:03 WIB
Ilustrasi/Getty Images
Ilustrasi/Getty Images

SinPo.id -  Seorang pria berinisial MJ tega membunuh adik iparnya, lantaran tidak diizinkan bertemu dengan istrinya.

Polisi menyebut bahwa MJ tak terima lantaran dihalangi korban menemui sang istri yang saat itu sedang dalam proses bercerai.

"Tersangka itu tidak terima karena tidak diizinkan bertemu dengan istrinya, sehingga terjadi cekcok mulut dengan korban dan saksi yang ada di TKP," ujar Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady, Sabtu, 18 Febuari 2023.

Kemudian, kata Fuady, pelaku mengambil senjata tajam jenis pisau yang kebetulan ada di pot sekitar lokasi kejadian. Pelaku menusuk korban pada bagian paha.

"Tersangka menusukan pisau kepada korban yang mengenai paha sebelah kiri bagian belakang, yang mengakibatkan korban meninggal dunia," tuturnya.

Fuady menjelaskan, pelaku ternyata sudah pisah ranjang dengan istrinya dalam rentang waktu yang lama. Oleh sebab itu, pelaku sangat ingin bertemu dengan istrinya karena alasan kangen.

"Sudah lama pisah ranjang, jadi kangen ingin ketemu. Sehingga saat ingin ketemu dihalangi oleh saudaranya itu, pelaku tidak terima dan spontan mengambil pisau," kata Fuady menjelaskan.

Sebagai informasi, peristiwa itu terjadi di rumah kakak korban pada Jumat, 13 Januari 2023, di Beji, Depok. Pelaku dan istrinya ternyata sedang dalam proses perceraian.sinpo

Komentar: