Wali kota bandung yana mulyana Kena ott kpk

Wali Kota Bandung Ditangkap KPK, Diduga Terkait Pengadaan CCTV dan Internet

Laporan: Martahan Sohuturon
Sabtu, 15 April 2023 | 09:06 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana memberikan pernyataan di Gedung Pascasarjana Uninus, Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 13 April 2023. (SinPo.id/ANTARA)
Wali Kota Bandung Yana Mulyana memberikan pernyataan di Gedung Pascasarjana Uninus, Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 13 April 2023. (SinPo.id/ANTARA)

SinPo.id - Wali Kota Bandung Yana Mulyana dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Yana diduga menerima suap terkait pengadaan CCTV dan jasa penyedia jaringan internet.

"Diduga terkait suap pengadaan CCTV dan jasa penyedia jaringan internet," kata Ali dalam pernyataannya pada Sabtu, 15 April 2023.

Dikutip dari Antara, Yana sebenarnya dijadwalkan melepas kegiatan mudik gratis untuk masyarakat di Balai Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) pada hari ini, Sabtu, 15 April 2023.

Yana dijadwalkan menghadiri kegiatan itu pada pukul 09.00 WIB. Kini sejumlah warga yang akan mengikuti kegiatan mudik gratis itu pun sudah berkumpul di Balai Kota Bandung.

Selain warga yang sudah menunggu keberangkatan mudik gratis, sejumlah bus pun sudah terparkir di area parkir Balai Kota Bandung.

Selain itu, suasana area kantor pemerintahan di Balai Kota Bandung pun tampak sepi dan belum ada aktivitas apa pun, seiring hari Sabtu merupakan hari libur para ASN.

Selain menghadiri kegiatan pelepasan mudik gratis untuk masyarakat, Yana juga dijadwalkan memberikan sambutan pada kegiatan Gebyar Tali Asih Ramadhan 1444 H/2023 M yang dirangkaikan dengan peluncuran Gerakan Membayar Zakat di Saung Angklung Udjo, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, pukul 16.00 WIB.sinpo

Komentar: