Jumpa Arema, Borneo FC Pede Bakal Raih Tiga Poin

Laporan: Tim Redaksi
Jumat, 06 Oktober 2023 | 02:28 WIB
Borneo FC (wikipedia)
Borneo FC (wikipedia)

SinPo.id -  Borneo FC menatap laga melawan Arema FC dengan penuh kepercayaan diri. Borneo FC akan melawan Arema FC dalam laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/24 melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 6 Oktober 2023 malam.

Saat ini fisik dan mental pemain Borneo FC dalam keadaan sangat baik. Selama 3 laga berturut-turut meraih kemenangan dan berhasil menggeser posisi ke-1 pada laga sebelumnya melawan Madura United FC. Untuk itu tim bertekad untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

"Jadi, saya rasa kepercayaan diri pemain sangat bagus. Kami ingin memetik hasil maksimal dan kami percaya diri,” kata pelatih kepala Borneo FC, Pieter Huistra.

Namun dia tidak mau menganggap remeh tuan rumah yang dalam misi bangkit dari zona degradasi. Dia menilai Arema FC tetap tim yang kuat termasuk dengan hadirnya pelatih baru. Terlihat dalam 4 empat laga sebelumnya baru sekali merasakan kekalahan.

"Dengan pelatih baru, kami bisa melihat Arema mulai naik sedikit demi sedikit. Mereka mempunyai pemain bagus, mereka tim yang sulit untuk dikalahkan, tetapi kami akan mencobanya," imbuhnya.

Pieter Huistra telah melakukan persiapan dengan baik. Dia meminta Stefano Lilipaly dkk untuk mewaspadai pergerakan pemain Arema FC. Selain berkualitas, lawan memiliki mental berjuang yang cukup besar.

"Kami tahu bahwa Arema mempunyai pemain yang bagus dan kami harus siap untuk itu. Kami telah melakukan pekerjaan rumah, mempersiapkan tim dan menantikan pertandingan ini," ujar pelatih asal Belanda itu.

"Kami harus memberikan penghormatan kepada tim lawan atas kualitas tanpa kehilangan keberanian. Tentu akan menjadi pertandingan yang menarik," tandasnya.sinpo

Komentar: