Gelar Rapat, Sekjen KIM Bahas Dinamika Cawapres hingga Tim Pemenangan

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 09 Oktober 2023 | 21:53 WIB
Sekjen KIM saat menggelar rapat konsolidasi pemenangan (SinPo.id/ Tim Media)
Sekjen KIM saat menggelar rapat konsolidasi pemenangan (SinPo.id/ Tim Media)

SinPo.id - Sekjen-sekjen Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar rapat konsolidasi pemenangan di Jakarta, Senin, 9 Oktober 2023. Rapat dihadiri Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Sekjen Demokrat Teuku Rifky, Sekjen Gelora Mahfudz Sidik, dan perwakilan dari Partai Garuda serta Partai Prima.

Selain sekjen, juga hadir Ketua Harian Gerindra Dasco, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, serta Ketua OKK Gerindra Prasetyo Hadi. Pertemuan membahas tentang pembentukan tim pemenangan dan hal-hal strategis lainnya. 

"Pertemuan sekjen-sekjen membahas hal-hal strategis tentang kesiapan partai koalisi untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai capres. Termasuk membahas finalisasi tim pemenangan Koalisi Indonesia Maju," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangannya. 

Kemudian, forum sekjen ini juga membahas terkait visi misi yang akan menjadi prioritas kerja pemerintahan nantinya. Termasuk soal dinamika kandidat cawapres yang saat ini sedang berkembang. 

"Semua nama yang potensial untuk menjadi cawapres pendamping Pak Prabowo juga dibahas. Kami ingin nama-nama itu dipertimbangkan dengan baik karena ini menyangkut chemistry dan juga kesiapan kandidat capres cawapres dalam berkontestasi," jelas Muzani. 

Muzani menambahkan, untuk nama tim pemenangan sendiri belum diputuskan. Dia mengatakan, dalam waktu dekat nama dan susunan tim pemenangan Koalisi Indonesia Maju akan diumumkan segera.sinpo

Komentar: