Temui Prabowo, Kaesang Terharu Disambut Marching Band

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 12 Oktober 2023 | 18:39 WIB
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (SinPo.id/ Ashar)
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku terharu kedatangannya bersama jajaran pengurus DPP PSI menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disambut dengan marching band.

Kaesang bersama jajaran pengurus DPP PSI menyambangi Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Kamis, 12 Oktober 2023.

"Ada sedikit berbedanya yang di sini ada marching band dan saya rasa cuma hanya marching band aja temen-temen senang-senang semua loh terharu sampai terharu tadi sampai nangis itu aja sih," kata Kaesang kepada wartawan seusai pertemuan.

Dia pun mengucapkan sangat terima kasih jika kedatangannya dengan rombongan diterima dengan baik. Apalagi, kata dia, lagu mars PSI sempat dimainkan oleh marching band didepan rumah Prabowo.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk Bapak ketua umum dan jajaran Gerindra yang lain karena sambutannya tadi sangat meriah sekali jujur kami tadi teman-teman dari PSI sangat terharu karena mars PSI didengungkan di depan rumahnya Bapak, terima kasih lak sekali lagi," tuturnya.

Diketahui, rombongan PSI dipimpin langsung Kaesang tiba sekitar pukul 17.01 WIB. Tampak Kaesang mengenakan kaos hitam dengan dibalut jaket merah berlambang logo partai PSI. 

Kaesang pun langsung disambut Prabowo dan kemudian diiringi marching band tepat di depan kediaman mantan Danjen Kopasus tersebut. Kemudian, Kaesang dan Prabowo hanya melemparkan senyum kepada awak media.sinpo

Komentar: