Zulhas-Prabowo-AHY Gelar Pertemuan di Widya Chandra pada Jumat Malam

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 21 Oktober 2023 | 02:32 WIB
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan/net
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan/net

SinPo.id -  Sejumlah ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar pertemuan di rumah dinas Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan pada Jumat 20 Oktober 2023. Adapun yang hadir yaitu Zulhas, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia. 

"Lama nggak ketemu ketua-ketua partai ya komunikasi. Saya bilang ada di sini, ramai-ramai ke mari," kata Zulhas usai pertemuan di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Jumat 20 Oktober 2023.

Zulhas baru saja mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kenegaraan ke China dan Arab Saudi. Zulhas mengaku ingin berkomunikasi dengan partai-partai di KIM usai mendampingi Presiden Joko Widodo ke luar negeri.

"Saya kan baru pulang dari Tiongkok terus ke Riyadh ya. Baru sampai sore karena baru sore nemenin Pak Presiden," kata dia.

Para ketua umum parpol itu, kata dia, masih mematangkan bakal calon wakil presiden untuk Prabowo Subianto. Hingga kini, belum ada kesepakatan siapa yang akan diusung. 

"Ya tentu diskusi, kalau partai-partai kan, PAN usulkan A, si B usulkan ini. Ya sebetulnya sudah ada namanya, sebagian besar menyepakati. Kalau usulan saya misalnya si A keberatan usulan B, ada yang keberatan itu Pak Prabowo sudah tahu sebagian besar, karena (rapat) tertutup waktu itu. Oh belum, belum. Sudah di kantong Pak Prabowo tadi. Ada di kantong Pak Prabowo lah nanti. Belum (tanda tangan basah kesepakatan)," ujarnya.
 sinpo

Komentar: