Truk Terguling di Pancoran, Solar Berhamburan di Jalan

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Selasa, 24 Oktober 2023 | 12:51 WIB
Truk terguling di Jalan Layang Pancoran (SinPo.id/ Pixabay)
Truk terguling di Jalan Layang Pancoran (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Sebuah truk terguling di Jalan Layang Pancoran arah Tegal Parang Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa, 24 Oktober 2023. Akibat kecelakaan tunggal ini, bahan bakar minyak (BBM) jenis solar dari dalam truk tumpah ke jalan.

Peristiwa ini mengakibatkan lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan mengalami macet. Petugas juga berupaya mengevakuasi truk yang terguling.

“Informasinya saat ini untuk kecelakaan tersebut masih dalam penanganan. Jadi memang saat ini masih dilakukan pembersihan dari isi muatan truk,” kata petugas call center NTMC Polri, Sella, dikutip dari laman NTMC Polri.

Saat ini petugas sedang melakukan penanganan di lokasi kecelakaan. Sella menyebut meski lalu lintas tersendat, tapi tetap bisa dilalui.

“Ya benar (macet), namun saat ini sedang dalam penanganan oleh petugas yang sudah mengatur di lokasi. Kondisi lalinnya sendiri dari arah Pancoran arah Tegal Parang ini memang terpantau masih terpantau cukup ramai, namun masih bisa dilalui,” jelasnya.

Petugas juga sedang membersihkan BBM solar yang tumpah ke jalan. “Karena memang untuk jalurnya sendiri untuk saat ini masih dilakukan pembersihan oleh petugas akibat adanya solar yang tertumpah,” kata dia.

Berdasarkan foto yang diunggah TMC Polda Metro Jaya di akun X (Twitter), truk bermuatan itu terguling ke sebelah kiri, muatan di dalamnya ikut tumpah di jalan. Selain itu bagian depan truk tersebut terlihat penyok.sinpo

Komentar: