Polisi Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 09 November 2023 | 00:43 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Polisi berhasil mengungkap identitas jasad pria yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kota Tangerang. Korban ditemukan tak bernyawa pada Sabtu, 4 November 2023 sekira pukul 10.15 WIB.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, korban berinisial MY (65). Korban diketahui merupakan warga Kampung Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Identitasnya ketahuan berdasarkan penelusuran yang kita lakukan, kita datangi alamat yang diinfokan untuk konfirmasi ke pihak keluarga. Pihak keluarga juga sudah ke RSUD,” kata Zain dikutip dari laman resmi Polri, Rabu, 8 November 2023.

Zain menjelaskan, keluarga menyebut korban meninggalkan rumah sejak beberapa hari lalu sebelum ditemukan mengambang di sungai Cisadane. Pihak keluarga juga sempat mencari keberadaan korban yang pergi dari rumah tanpa pamit.

“Setelah dilakukan pengecekan terhadap mayat saat ditemukan dan hasil outopsi tidak ditemukan tanda-tanda atau luka kekerasan, kemungkinan terpeleset saat beraktivitas di sekitar sungai," katanya.

Diketahui, jasad korban ditemukan mengambang dengan posisi telungkup dengan ciri-ciri menggunakan kalung silver didalamnya menggantung cincin silver.

Korban mengenakan pakaian celana panjang jeans biru, kaos oblong pendek bertuliskan Three Second, jaket parasut biru, sabuk coklat dan tanpa tato di badannya.

Usai penemuan unit Reskrim Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya langsung melakukan penelusuran dan mencari keluarga korban.

“Korban sudah dibawa pulang dari RSUD Kabupaten Tangerang oleh keluarga untuk dimakamkan secara layak,” kata dia.sinpo

Komentar: