TKN Prabowo-Gibran Ajak Peserta Pemilu Adu Gagasan dan Ide

Laporan: Juven Martua Sitompul
Selasa, 14 November 2023 | 16:53 WIB
Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Herzaky Mahendra Putra (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)
Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Herzaky Mahendra Putra (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Herzaky Mahendra Putra, meminta seluruh timses beranjak dari polemik pendaftaran Pilpres 2024. Tim sukses (timses) pasangan calon lain diharap mengadu ide dan gagasan di Pilpres 2024.

"Mari kita move on, memaksimalkan waktu Pilpres yang kurang dari 3 bulan lagi untuk fokus pada ide dan gagasan," kata Herzaky kepada wartawan, Jakarta, Selasa, 14 November 2023.

Herzaky menyampaikan itu terkait penetapan Prabowo-Gibran, serta dua pasangan calon lainnya, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md sebagai capres dan cawapres Pilpres 2024 oleh KPU RI.

Herzaky meminta tim sukses dan pasangan calon lain agar tidak menjejali masyarakat dengan informasi-informasi yang kontraproduktif. Politisi Partai Demokrat itu menilai urusan pemilu merupakan hak rakyat.

Dia berharap masyarakat memilih dengan jujur sesuai hati nurani-nya masing-masing. "Jangan kita masuk dalam ranah domain rakyat, mari kembalikan semua pada pilihan masyarakat," kata Herzaky.

KPU menetapkan pasangan Prabowo-Gibran, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md sebagai pasangan capres dan cawapres yang berkompetisi dalam Pilpres 2024. Penetapan ini dilakukan setelah KPU melakukan verifikasi dokumen dan melihat hasil tes kesehatan kedua pasangan tersebut.sinpo

Komentar: