PKS Gelar Latihan untuk Tim Saksi Nasional Pemilu 2024

Laporan: Tim Redaksi
Jumat, 05 Januari 2024 | 05:31 WIB
PKS
PKS

SinPo.id -  Partai Keadilan Sejahtera menggelar acara Training for Trainer Tim Saksi Nasional Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, bertempat di aula DPTP PKS, Jakarta, Kamis 4 Januari 2024

Hadir dalam acara tersebut Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Direktur Tim Saksi Nasional Moh Rozaq Asyhari dan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Idham Holik. 

Direktur Tim Saksi Nasional Rozaq Asyhari menuturkan adanya acara Training bagi para saksi dapat memperkuat pemahaman bagi Tim Saksi Nasional dan bisa mensosialisasikan peraturan terkait pemungutan dan penghitungan suara kepada Tim Saksi di provinsi dan daerah. 

"Kami berharap hari ini selesai semua yang kurang jelas langsung ditanyakan, sehingga besok kita bisa memberi pemahaman yang sama kepada Tim saksi di provinsi dan daerah. Hari ini kita kembali perkuat pemahaman, kita menyiapkan saksi yang memiliki landasan hukum dan siap amankan suara PKS," kata Rozaq. 

Dalam acara tersebut, disampaikan sosialisasi PKPU nomor 25 tahun 2023 dan sosialisasi Sirekap yang disampaikan oleh perwakilan Komisi Pemilihan Umum.sinpo

Komentar: