Prabowo Kecewa dengan Kualitas Dua Paslon di Pilpres 2024

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 08 Januari 2024 | 00:17 WIB
Prabowo Subianto (Sinpo.id/Ashar)
Prabowo Subianto (Sinpo.id/Ashar)

SinPo.id -  Prabowo Subianto, Calon Presiden Nomor Urut 02, mengaku kecewa dengan debat ketiga Pilpres 2024. Dia kecewa terhadap narasi Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, dua capres lainnya.

"Saya agak-agak sedikit kecewa dengan kualitas, terutama narasi yang disampaikan oleh paslon-paslon yang lain," kata Prabowo dalam konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 7 Januari 2024. 

Untuk diketahui, Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan capres nomor urut 1 Anies Baswedan tidak bersalaman di penghujung debat.

Hal ini berawal pada saat moderator menutup acara debat ketiga malam ini. Kemudian, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyalami Prabowo dan Anies. 

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, terlihat menghampiri cawapres nomor urut 3, Mahfud Md, kemudian bersalaman.
Mahfud lalu mengajak Gibran bersalaman dengan cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Moderator pun lalu resmi menutup debat ketiga.

Prabowo kemudian dihampiri oleh para petinggi partai politik pendukungnya, sehingga tidak terlihat bersalaman dengan Anies. Sementara Anies berjalan menuju pendukungnya.

Para petinggi Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang menghampiri Prabowo antara lain Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dia memberikan hormat kepada Prabowo. Prabowo berbincang dengan para petinggi partai parpol pendukungnya, sedangkan Anies masih menyapa pendukungnya. Sehingga keduanya tidak bersalaman di penghujung debat.

Sementara itu, Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, terlihat bersalaman dengan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto. Ganjar juga menghampiri dan bersalaman dengan capres nomor urut 1, Anies Baswedan.

 sinpo

Komentar: