Deklarasi Dukungan, Pujakesuma Jambi: Prabowo Orang Paling Ikhlas untuk Bangsa

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Selasa, 09 Januari 2024 | 22:58 WIB
Capres Prabowo Subianto di acara Pujakesuma Jambi (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)
Capres Prabowo Subianto di acara Pujakesuma Jambi (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)

SinPo.id - Keluarga besar Pujakesuma Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi pemilihan presiden 2024 mendatang.

Deklarasi Pujakesuma Jambi ini digelar di Abadi Convention Center (ACC), Jambi, Selasa, 9 Januari 2024, dalam acara bertajuk 'Silaturahmi & Deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Jambi'.

Ketua Umum DPP Pujakesuma, Eko Supianto mengungkap alasan mengapa mereka memutuskan untuk mendukung Prabowo-Gibran. Salah satunya, kata Eko, Prabowo dinilai sebagai sosok yang ikhlas terhadap bangsa dan negeri ini.

"Kenapa kami harus memilih Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI karena kami menilai bahwa Bapak Prabowo Subianto merupakan orang yang ikhlas untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini," kata Eko.

Setelah ini, Pujakesuma berencana menggelar deklarasi nasional untuk mendukung paslon Prabowo-Gibran yang akan diselenggarakan pada 20 Januari 2024 mendatang.

Rencananya, deklarasi itu akan digelar di Pondok Gede dan dihadiri oleh sekitar 5.000 orang. Eko menjelaskan, ribuan orang itu berasal dari seluruh DPD kabupaten dan kota se-Indonesia.

Pujakesuma merupakan singkatan dari 'Putra Jawa Kelahiran Sumatera'. Organisasi atau paguyuban ini telah berusia 42 tahun serta terbentuk di 21 provinsi di seluruh Indonesia.sinpo

Komentar: