Xindrome Music 2024 Dihelat di TMII pada 27 Januari

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 15 Januari 2024 | 04:23 WIB
Ilustrasi konser musik (pixabay)
Ilustrasi konser musik (pixabay)

SinPo.id -  Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan menggelar konser musik bertajuk Xindrome Music 2024 di Plaza Barat, TMII), Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu 27 Januari 2024. Di acara ini, pengunjung bisa menikmati aneka macam genre musik, mulai dari  musik pop, rock dan dangdut.

Menurut Direktur Utama TMII, Claudia Lngkiriwang, konser aneka genre musik ini merupakan perdana yang digelar tahun ini. Perpaduan aneka jenis musik yang ditampilkan sejak pukul 19.00 hingga 24.00 ini untuk memenuhi selera pengunjung kalangan muda dan tua, serta komunitas.

"Event ini sangat cocok dinikmati semua kalangan. Karena banyak musisi papan atas ditampilkan dalam konser ini." kata Claudia, Minggu (14/1).

Promotor Xindrome Music 2024, Atoek Faturachman menambahkan, sejumlah grup band atau musisi papan atas yang akan tampil antara lain, Candil & Ale Funky, Ayuenstar, Setia Band, dan Wali.

"Lagu melayu dan rock akan banyak ditampilkan untuk konsumsi semua kalangan," kata Atoek

Ia menyebut, untuk tiket dibandrol seharga Rp 150 ribu per orang. Harga tersebut sudah termasuk untuk tiket masuk TMII.

Pihaknya menawarkan pada kalangan komunitas yang membeli tiket 50 sekaligus akan mendapatkan bonus 10 tiket gratis. Kemudian jika membeli 100 tiket dapat  25 tiket gratis  dan pembelian 200 tiket gratis 50.

Sementara, Kepala Seksi Humas TMII, Novera Mayang menjelaskan, konser musik ini juga dimeriahkan bazar 20 UMKM yang menjual aneka kuliner dengan harga terjangkau.

Dikatakan Claudia, bazar Ini untuk memudahkan pengunjung yang ingin makan dan minum tanpa harus pergi jauh-jauh dari lokasi acara.

"20 UMKM ini berasal dari warga sekitar. Ini tentunya juga untuk membantu memasarkan produk mereka dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar," pungkas Mayang.

So, bagi yang mau bergoyang menikmati musik dan aneka kuliner silakan kunjungi konser musik ini.sinpo

Komentar: