Genap Berusia 8 Tahun, Herbal Skin Care SR12 Punya 80 Ribu Mitra

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 22 Januari 2024 | 23:00 WIB
Skincare SR 12
Skincare SR 12

SinPo.id -  Skincare SR12 merayakan Anniversary atau hari jadinya yang ke-8, yang digelar di salah satu resort di Bogor, Jawa Barat, Minggu 21 Januari 2024.

Mengusung tema "Bersinar Menjadi Harapan", perayaan Anniversary Skincare SR12 itu dihadiri oleh ribuan mitra dari seluruh Indonesia, dari berbagai level, mulai merketer, reseller, agen, distributor hinggal distributor utama. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Da'I Kondang Ustadz Solmed, dan sang istri yaitu April Jasmine, yang merupakan Brand Ambasador SR12. Tidak hanya itu, acara yang dipandu Vicky Prasetyo itu juga turut dihadiri oleh artis papan atas Indonesia, Nagita Slavina yang juga didapuk sebagai Brand Ambassador Deadorant SR12. 

Dalam momen tersebut, SR12 juga membagikan hadiah bagi para mitra yang berhasil memcapai target. Mulai dari hadiah trip ke luar negeri seperti Jepang, Korea, Umrah ke Mekkah-Madinah, hingga hadiah logam mulia. 

Presiden Direktur SR12 Toni Firmansyah mengatakan, diusianya yang kedelapan ini, SR12 terus tumbuh menjadi salah satu brand terkemuka di Indonesia.

Kini, SR12 tidak kurang memiliki lebih dari 80 ribu mitra di seluruh Indonesia. 

"SR12 memberdayakan kurang lebih 80 ribu keluarga di seluruh Indonesia," ujar Toni Firmansyah saat acara Anniversary. 

Sementara, Presiden Komisaris SR12 Asrianty Salam mengatakan, produk SR12 dikembangkan dengan riset yang dilakukan oleh para ahli. 

Di usianya yang kedalapan ini, SR12 telah memiliki 3 pabrik utama, yang setiap hari memproduksi ratusan ribu produk herbal dan kosmetik SR12. 

"Apapun yang kami lakukan, harus bermanfaat bagi masyarakat. Kami berkomitmen untuk menumbuhkan harapan-harapan masyarakat," kata Asrianty Salam.

Brand Ambasador SR12 Herbal Skincare April Jamine menambahkan, SR12 merupakan brand herbal dan kosmetik dengan kualitas yang bagus, dan bagus untuk bisnis masyarakat. 

"Perbedaan SR12 dengan produk lain, setiap produk skincare itu memiliki keunggulan masing-masing, dan SR12 ini produk asli Indonesia, yang jelas produk asli Indonesia harus kita dukung terus," ucap April Jasmine.

Sementara, Da'I kondang Ustadz Solmed yang juga Brand Ambasador SR12 berharap, SR12 terus menjadi produk skincare dan herbal terdepan, dan semakin baik lagi.

"Produk-produknya semakin bermanfaat bagi masyarakat, dan bisnisnya juga harus lebih banyak manfaatnya. Harapannya di usia ke-8 tahun ini SR12 terus berkembang, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri," tukas Ustadz Solmed.sinpo

Komentar: