Warga PHPT Muara Angke Dukung Prabowo sebagai Presiden 2024

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 24 Januari 2024 | 00:57 WIB
PHPT
PHPT

SinPo.id -  Sebanyak 100 warga PHPT (Pengolahan Hasil Perikanan Tradisional) Muara Angke, Pengasinan Muara Angke, RT 07 RW 001, Kelurahan Pluit Penjaringan Utara, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus mengalir. Kali ini 100 warga PHPT Muara Angke mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

"Dukungan deklarasikan dihadiri oleh warga PHPT Muara Angke, Jakarta Utara,  dalam menyikapi momentum kontestasi Pemilu 2024 mendatang akan tegak lurus bersama pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran," kata Penanggung Jawab Edi Sanjaya, kepada wartawan pada Selasa 23 Januari 2024

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para warga PHPT Muara Angke yang hadir dan meramaikan kegiatan ini," ujarnya.

Lebih lanjut, kata Edi mengungkapkan selaku tanggung jawab pelaksana deklarasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan sehingga acara ini dapat terlaksana.

"Kami berharap dengan terlaksananya deklarasi yang hari ini telah di tergaungkan dapat menjadi pembakar semangat juang seluruh pelosok Indonesia dalam menyukseskan Pak Prabowo dan Mas Gibran Rangkabumi Raka sebagai wapres dan Mas Gibran Rangkabumi Raka sebagai wapres pada 14 Februari 2024," tandas Edi.sinpo

Komentar: