Sambut Prabowo di Banten, Ulama dan Santri Bersalawat Bersama

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 28 Januari 2024 | 02:33 WIB
Prabowo Subianto di acara ‘Pidato Puncak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Anak Muda Indonesia’ di JCC Senayan (SinPo.id/ Tim Media)
Prabowo Subianto di acara ‘Pidato Puncak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Anak Muda Indonesia’ di JCC Senayan (SinPo.id/ Tim Media)

SinPo.id - Para ulama dan santri bersalawat bersama menyambut kehadiran calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam acara Relawan Ndaru Bersalawat di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Banten pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Pada kesempatan itu Prabowo menyampaikan tekad untuk membawa Indonesia menjadi negara yang hebat karena masa depan gemilang oleh presiden yang telah membangun batu demi batu bata demi bata serta landasan yang kuat untuk Indonesia.

"Kita akan buat mobil di Indonesia, jip buatan Indonesia namanya maung, kapal perang, pesawat terbang, semua produk industri," katanya.

Prabowo mengatakan semuanya dibangun untuk para generasi muda agar ke depan dapat merasakan upah yang layak.

"Akan kita bangun di Indonesia agar pemuda pemudi kita dapat upah yang layak, kita tidak mau rakyat kita hanya dapat upah minimun, kita mau gaji rakyat kita cukup, itu yang kita perjuangkan," katanya.

Prabowo juga mengatakan Koalisi Indonesia Maju secara terang-terangan dan tidak akan malu serta tidak ragu-ragu untuk melanjutkan semua program yang yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo.

"Kami Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju terang-terang dan tidak malu dan tidak ragu kami akan melanjutkan semua program pak Jokowi untuk Indonesia," katanya.

Hadir dalam kegiatan Relawan Ndaru Bersalawat yang merupakan kelompok binaan Muhammad Luthfi bin Yahya, di antarnya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono didampingi oleh politisi Partai Demokrat seperti Itu Octavia Jayabaya dan Nuraeni yang juga anggota DPR RI.

Probowo yang datang menggunakan mobil jip terbuka di tempat acara tersebut langsung menyapa para pendukung dengan mengangkat dua jari.sinpo

Komentar: