Diduga Tertabrak Kereta, Agus Ditemukan Tewas di Pulogadung

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 06 Februari 2024 | 16:58 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Seorang pria bernama Agus (37) ditemukan tewas tergelatak di pinggiran rel kereta api di Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim). Pria tersebut tewas diduga karena tersambar kereta api.

"Telah ditemukan mayat korban tertabrak kereta yaitu seorang laki-laki yang diketahui oleh saksi berinisial AS di lintasan rel kereta api Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur," kata Kapolsek Pulogadung Kompol Sutriesno saat dihubungi, Selasa, 6 Febuari 2024.

Sutrisno mengatakan, korban ditemukan pada Selasa, 6 Febuari 2024 sekitar pukul 07.30 WIB, pagi tadi oleh warga yang sedang bekerja di sekitar lokasi.

Saksi warga tersebut, kata dia, mengatakan korban sendiri bekerja sebagai pemulung.

"Korban bekerja sebagai pemulung dan biasa tidur di bawah flyover di pinggir lintasan rel kereta api Cipinang dan sekitar jam 07.30 WIB saksi yang sedang bekerja sebagai pengawas pembuangan sampah dan dekat TKP melihat ada orang yang tergeletak di lintasan rel kereta api. Setelah dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diduga tertabrak kereta api," ungkap dia.

Sutrisno berujar, pihaknya telah menerjunkan personel untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi korban. Hasil pengecekan ditemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup di pinggir lintasan rel kereta api.

"Saat olah TKP, tidak ditemukan identitas dan korban mengalami luka di bagian kepala. Diduga korban meninggal dunia karena terserempet kereta api dari arah Bekasi menuju arah Jatinegara," tutur dia.

Lebih lanjut, Sutrisno mengungkapkan, saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk dilakukan autopsi.

"Polsek Pulogadung masih menyelidiki penemuan mayat di pinggir rel tersebut," ujar Sutrisno menambahkan. sinpo

Komentar: