Bali United Ogah Lengah demi Tiket Championship Series

Laporan: Tim Redaksi
Jumat, 16 Februari 2024 | 06:06 WIB
Bali United
Bali United

SinPo.id -  Jeda waktu BRI Liga 1 2023/24 dimanfaatkan pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra untuk perbaikan. Dia terus bekerja keras agar pemain dapat kembali ke performa terbaiknya usai mengalami kekalahan tipis pada laga sebelumnya.

Apalagi tim akan menjalani laga berat, tandang melawan PSM Makassar pada laga pekan ke-25, Sabtu 24 Februari 2024 yang akan datang.

Dia bertekad untuk meraih poin penuh saat melawan PSM. Apalagi saat ini tim berjuluk Serdadu Tridatu berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan perolehan 41 poin.

Posisi yang rawan digeser dengan tim yang berada di bawahnya. Evaluasi dilakukan Bali United demi mempertahankan posisi empat besar agar dapat melanjutkan ke babak championship series untuk memperebutkan juara musim ini. 

"Target pasti kami ingin menang atas PSM. Untuk itu kami memperbaiki kekurangan dalam tim selama jeda kompetisi ini," ujar pelatih asal Brasil ini.

Di sisi lain, selama persiapan ini Stefano Cugurra lebih tenang. Karena sejumlah pemain yang sebelumnya absen baik akumulasi kartu dan cedera dapat bergabung kembali.

Sebut saja Elias Dolah, Jajang Mulyana dan Ardi Idrus. Ketiganya pun bisa dimainkan pada laga selanjutnya.

“Pasti saat tim komplet lebih bagus. Buat kami punya pilihan lebih untuk pemain inti atau keluar dari bangku cadangan,” tandas pelatih yang akrab disapa Teco itu.sinpo

Komentar: