Ingin Jadi Jembatan Semua Parpol, NasDem Dukung Sikap Jokowi

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 19 Februari 2024 | 13:11 WIB
Bendum NasDem Ahmad Syahroni (SinPo.id/NasDem)
Bendum NasDem Ahmad Syahroni (SinPo.id/NasDem)

SinPo.id - Partai NasDem menyambut baik sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ingin menjadi jembatan bagi semua pihak, khususnya partai politik (parpol) dalam membangun Indonesia. Kepala Negara bahkan diharap bisa mengayomi semua pihak.

"Apresiasi atas keinginan presiden untuk jadi jembatan semua partai, dan itulah yang diharapkan agar presiden bisa mengayomi semua pihak, dan mudah-mudahan yang diinginkan presiden bisa terwujud," kata Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin, 19 Februari 2024.

Sahroni mengingatkan pemilu sudah selesai dan tinggal menunggu hasil penetapan resmi dari KPU. Sahroni menyebut semua pihak harus kembali ke NKRI selepas Pemilu 2024.

"Pemilu telah selesai dan menunggu hasil penetapan resmi dari KPU RI dan semua kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Sahroni.

Sebelumnya, Jokowi buka suara terkait pertemuan dengan Surya Paloh kemarin. Meski menyatakan keinginan untuk menjadi jembatan, Jokowi menegaskan keputusan terkait sikap politik merupakan urusan internal setiap partai politik.

"Ini baru awal-awal, nanti kalau sudah final kami sampaikan, tapi itu sebetulnya, saya itu hanya menjadi jembatan, yang paling penting kan partai-partai," kata Jokowi di RS Pertahanan Negara, Pesanggrahan, Jakarta.sinpo

Komentar: