Salah Tak Akan Tinggalkan Liverpool saat Jurgen Klopp Hengkang

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 10 Maret 2024 | 15:05 WIB
Pemain Liverpool Mohamed Salah. (Foto:instagram/mosalah
Pemain Liverpool Mohamed Salah. (Foto:instagram/mosalah

SinPo.id - Mohamed Salah menyatakan tidak akan meninggalkan Liverpool pada musim panas ini. Salah, tidak mengikuti jejak sang pelatih Liverpool Jurgen Klopp yang memutuskan meninggalkan tim di akhir musim ini.

Salah mengaku kepergian Klopp tidak akan mempengaruhinya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia menganggap kepergian Klopp merupakan hal yang biasa di dalam dunia sepak bola.

"Suatu hari saya akan meninggalkan tim, tapi tidak karena kepergian Klopp," kata Salah dilansir dari SkySports, Minggu 10 Maret 2024.

Pada 26 Januari ketika Klopp mengumumkan kepergiannya, Salah awalnya meyakini pelatih asal Jerman itu akan mengumumkan kontrak baru dengan Liverpool.

Salah mengungkap, pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk memberitahunya lima menit sebelum rapat tim bahwa Klopp akan pergi. Keduanya pun tidak tahu apa yang terjadi.

Pemain Timnas Mesir ini menuturkan, Klopp mengumumkan kepergiannya pada rapat tim hari itu dan semuanya terkejut. Karena tidak ada yang tahu sebelumnya, tidak ada juga media yang mengabarkan.

"Dia (Klopp), tidak mempersiapkan apapun saat itu kepada para pemain, ia mengumumkan begitu saja. Hari itu sangat mengejutkan bagi kami dan klub," kata Salah.sinpo

Komentar: