PRIMADONA PANTURA

Fazria asal Sidoarjo Juarai Primadona Pantura 2024

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Sabtu, 09 Maret 2024 | 13:32 WIB
Grand final Primadona Pantura MNCTV (SinPo.id/ Dok. MNCTV)
Grand final Primadona Pantura MNCTV (SinPo.id/ Dok. MNCTV)

SinPo.id - Fazria asal Sidoarjo berhasil menjadi juara Primadona Pantura 2024, setelah di malam grand final berhasil mengalahkan 2 pesaingnya Lova (Sidoarjo) dan Silvi (Pasuruan) yang digelar pada Kamis malam, 7 Maret 2024 malam.

Fazria menjadi juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar Rp75 juta, Silvi sebagai juara 2 mendapatkan uang tunai Rp50 juta, dan Lova sebagai juara 3 mendapatkan uang tunai Rp25 juta.

Fazria mengaku bersyukur dengan pencapaiannya dan tidak menyangka bisa keluar sebagai pemenang dan menjadi juara 1 Primadona Pantura 2024.

“Pastinya seneng banget, perasaannya campur aduk, dan terharu. Terima kasih banyak untuk seluruh warga Indonesia, terutama Sidoarjo dan sekitarnya. Aku tidak menyangka bisa terpilih menjadi juara di Primadona Pantura,” kata Fazria dalam keterangannya.

Grand Final Primadona Pantura 2024 diramaikan oleh para bintang tamu papan atas dengan kehadiran Armada, Mansyur S, Adam Suseno, Inul Daratista, Iis Dahlia, Uut Permatasari, Ge Pamungkas, Kiky Primadona, Lala Primadona, Fey Primadona, Rian Ibram, Denny Darko, dan Bachyper. 

Grand Final Kontes Primadona Pantura MNCTV 2024 menjadi tempat beradu bagi Fazria (Sidoarjo), Lova (Sidoarjo) dan Silvi (Pasuruan). Dibuka dengan penampilan kolaborasi antara grand finalis bersama bintang tamu Armada band dan alumni primadona.

Grand finalis pertama yang tampil adalah Silvi menyanyikan tembang Hareudang/Tarik Mang/Cinderella berkolaborasi dengan alumni primadona Lala, dan diiringi aksi panggung Takupaz dancer.

Penampilan kedua, Fazria berkolaborasi dengan sang jura primadona di tahun lalu yaitu Fey menyanyikan lagu Goyang Heboh/Sir Gobang Gosir/Sedap Betul dengan Bachyper sebagai penari latar.

Kemudian di penampilan terakhir ada Lova berkolaborasi dengan Mulyadi and the genks dan Kiky primadona membawakan Seribu Alasan/Pacar 5 Langkah/ Ini Rindu.

Setelah melalui perjalanan yang begitu panjang di Kontes Primadona Pantura, Fazria (Sidoarjo) keluar sebagai juara 1. Diikuti oleh Silvi (Pasuruan) di posisi ke -2, dan Lova (Sidoarjo) di juara 3. Fazria berhasil membawa pulang uang sejumlah 75 juta rupiah, Silvi 50 juta rupiah, dan Lova sejumlah 25 juta rupiah.

Selama bulan Ramadan, untuk menemani waktu berbuka puasa dapat menyaksikan program DMD Panggung Rezeki setiap Jumat, pukul 21.15 WIB.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.sinpo

Komentar: