Kenang Hubungan Dengan Surya Paloh, Prabowo: Kita Sahabat Lama

Laporan: david
Jumat, 22 Maret 2024 | 16:10 WIB
Prabowo bertemu dengan Surya Paloh (SinPo.id/ashar)
Prabowo bertemu dengan Surya Paloh (SinPo.id/ashar)

SinPo.id - Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto menyambangi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta pada hari ini, Jumat, 22 Maret 2024.

Prabowo mengatakan bahwa dirinya dan Surya Paloh adalah sahabat lama.

"Saya kenal beliau, sahabat lama. Dulu biasa sebagai anak muda punya sikap-sikap yang keras. Beliau juga keras. Saya juga," kata Prabowo di NasDem Tower.

Namun, Prabowo mengatakan bahwa semakin bertambahnya usia, maka membuat mereka lebih arif. Hal tersebut juga diamini oleh Surya Paloh.

"Tapi dengan tambah usia kita seharusnya tambah arif," kata Prabowo.

"Makin arif," kata Surya Paloh menimpali.

Prabowo menjelaskan bahwa itulah makna pertemuan ini. Ia mengajak untuk terus membangun demokrasi Indonesia yang belum sempurna.

"Jadi itu maknanya. Kita boleh bangga demokrasi kita berjalan. Masih belum 100% sempurna kita akui, tapi itulah tugas kita. Mari kita bangun ke depan yang baik, yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Surya Paloh juga bicara terkait hubungan baik antara dirinya dan Prabowo yang sudah terjalin selama 40 tahun. Dia berharap hubungan ini bisa terus terjaga dengan baik.

"Hal yang amat sangat wajar ketika bagi saya pribadi dan tentunya Bapak Prabowo tetap menginginkan semangat persahabatan yang sudah terbina selama 40 tahun ini bisa terjaga baik," kata Surya Paloh.

"Untuk bersama-sama kita menginginkan kehadiran kami berdua dan beserta para tokoh nasional lain di negeri ini bisa memberikan suatu penekanan yang berarti bagi proses pembangunan perjalan kehidupan berbangsa kita," lanjut dia.sinpo

Komentar: