BALA GIBRAN Kota Salatiga Bagikan Takjil di 4 Kecamatan

Laporan: Pimred
Selasa, 02 April 2024 | 03:26 WIB
BALA GIBRAN
BALA GIBRAN

SinPo.id -  Barisan Relawan Gigih Berani Kota Salatiga, Jawa Tengah melakukan kegiatan turun ke jalan untuk membagikan Takjil ke masyarakat umum.

Aris Tiyono “Kemplang”, Koordinator Relawan Gigih Berani Kota Salatiga menjelaskan "Acara dilakukan serentak di 4 kecamatan Kota Salatiga meliputi Kecamatan Tingkir, Argomulyo, Sidomukti, dan Sidorejo. Bulan Ramadhan ini semoga apa yang kami lakukan menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat."

Selain itu kegiatan bagi takjil di bulan Ramadhan, bentuk rasa syukur dan terimakasih Bala Gibran Kota Salatiga kepada masyarakat Kota Salatiga yang sudah ikut memilih dan andil atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di bulan Februari lalu. Ucap Aris Kemplang.

Selain itu Arta, Koordinator Bala Gibran Kota Salatiga juga menyebutkan bahwa kami semua turun membagikan takjil, semua terlibat mulai dari koordinator kecamatan sampai tingkat koordinator kelurahan, ini bukti bahwa kegiatan Bala Gibran untuk menebar kebaikan serta rasa syukur kita atas kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran.

Masyarakat pun banyak yang merespon baik kegiatan-kegiatan kami, semoga dengan adanya Bala Gibran Kota Salatiga, terus mewarnai dan membersamai masyarakat Kota Salatiga untuk menciptakan rasa aman, nyaman, dan damai, Tegas Arta.sinpo

Komentar: