SILATURAHMI PRABOWO

Dahnil: Prabowo Ingin Duduk Bareng Jokowi, SBY dan Megawati

Laporan: Firdausi
Sabtu, 13 April 2024 | 20:30 WIB
Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)
Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Jubir Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak buka-bukaan tentang keinginan terbesar Prabowo Subianto yakni ingin duduk bareng dengan Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Presiden Jokowi. 

Duduk bareng itu, kata dia, karena Prabowo ingin saling tukar pikiran demi kemajuan bangsa ini. 

"Duduk bersama Pak Prabowo, Bu Megawati, Pak SBY dan Pak Jokowi adalah salah satu jalan berbagi pengalaman kepemimpinan," kata Dahnil di akun X-nya @Dahnilanzar, Sabtu, 13 April 2024. 

Dahnil juga mengungkapkan, maksud dan tujuan duduk bareng itu, karena Prabowo Subianto ingin persatuan terjalin. Apalagi watak politik yang dianut Prabowo adalah mempersatukan demi menjaga keberlanjutan masa depan Indonesia. 

"Politik mempersatukan, politik ta’awun adalah watak politik Pak Prabowo," tuturnya. 

Seperti diketahui, presiden terpilih, Prabowo Subianto terus melakukan silaturahmi di momen hari raya Idulfitri 1445 H atau lebaran pasca Pilpres 2024. 

Prabowo telah menemui Presiden Joko Widodo dan keluarga di Istana Negara. Kemudian, Prabowo berkunjung ke rumah politisi senior Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Harian Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, Ketum Golkar Airlangga Hartarto hingga Ketum PAN Zulkifli Hasan. 

Selanjutnya, Prabowo bertemu dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat (Jabar). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi Idulfitri 1445 H. sinpo

Komentar: