Prabowo Mohon Doa Seluruh Rakyat untuk Memimpin Indonesia Lima Tahun ke Depan

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 24 April 2024 | 14:32 WIB
Calon presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto. (Ashar/SinPo.id)
Calon presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto. (Ashar/SinPo.id)

SinPo.id - Calon presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto memohon doa kepada seluruh rakyat agar diberi kekuatan dalam memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan. 

Hal itu disampaikan Prabowo seusai resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 di Kantor KPU RI pada Rabu, 24 April 2024.

"Kami mendapat kepercayaan besar amanat besar dan kami mohon doa kami mohon restu dari seluruh rakyat Indonesia dan tentunya kami selalu meminta kekuatan dari yang maha kuasa kepercayaan yang diberikan di pundak kami mampu kami pikul mampu kami laksanakan dan kami mampu memberi yang terbaik untuk rakyat," ucap Prabowo. 

Prabowo mengatakan, Indonesia akan menjadi negara yang kuat jika elite partai politik dan seluruh pihak mau bekerja sama dalam membangun bangsa ke depannya. 

"Kalau Indonesia ingin survive menjadi negara makmur sejahtera tidak ada lain seluruh pimpinan seluruh elite Indonesia harus bekerja sama," ungkap dia. 

Menurut dia, para elite dan pimpinan partai politik harus punya kemauan yang kuat untuk melupakan perbedaan selama kontestasi Pemilu dan Pilpres 2024 berlangsung. 

"Mari kita berani meninggalkan perbedaan-perbedaan kita, mari kita mengatasi perasaan-perasaan kita, mari kita gali rasa cinta tanah air mari-mari kita berkorban untuk rakyat," kata Prabowo. 

Lebih lanjut, Prabowo pun mengucapkan mohon maaf kepada seluruh pihak apabila selama kampanye ada hal-hal dan ucapan yang kurang berkenan. 

"Saya dan saudara Gibran mohon maaf kalau ada kata-kata kami dan perbuatan yang kurang pantas dan berkenan di hati semua pihak yang penting sekarang mari kita bekerja untuk rakyat," ujar Prabowo. sinpo

Komentar: