NOBAR TIMNAS U-23

Pj Gubernur Nobar, Polisi Siagakan Personel di Lapangan Banteng

Laporan: Firdausi
Senin, 29 April 2024 | 18:10 WIB
Ilustrasi polisi (SinPo.id/ Humas Polri)
Ilustrasi polisi (SinPo.id/ Humas Polri)

SinPo.id - Nonton bareng (Nobar) semifinal Piala Asia U-23 akan diadakan di beberapa titik Jakarta. Salah satunya di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Rencana nobar akan dihadiri langsung Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Kabarnya nobar di Jakarta Pusat ini akan dihadiri oleh Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. 

Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Ipda Ruslan mengatakan, pihaknya akan melakukan pengamanan nobar yang akan dihadiri Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. 

"Nanti ada Nobar yang diikuti oleh Pj Gubernur DKI. Untuk anggota lalu lintas dan Shabara akan ditempatkan di sekitar lapangan Banteng," kata Ruslan saat dihubungi, Senin, 29 April 2024. 

Kendati demikian, Ruslan tak membeberkan jumlah personel yang akan diterjunkan, hanya saja personel tetap diterjunkan untuk mengatasi kemacetan di sekitar lokasi. 

"Untuk kekuatan personilnya belum ada di lembar. Tapi personel untuk mengurangi arus lalin supaya tidak terjadi penumpukan," ujarnya. 

Dia juga memperkirakan jumlah penonton yang akan menghadiri nobar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat itu. Dari laporan yang didapat, jumlah penonton mencapai ribuan orang. 

"Infonya penonton sekitar 1.500 orang," ujarnya. 

Diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan dalam ajang AFC Cup U-23 di Qatar. 

Pasukan Garuda bakal bertanding di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifah, Qatar. 

Laga tersebut direncanakan bakal berlangsung pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB. sinpo

Komentar: