PPP BERTEMU PRABOWO

PPP Atur Waktu Pertemuan dengan Prabowo

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 29 April 2024 | 21:17 WIB
Plt Ketum PPP Mardiono (SinPo.id/ Ashar)
Plt Ketum PPP Mardiono (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Plt Ketum PPP Mardiono mengakui partainya tengah mengatur waktu untuk melangsungkan pertemuan dengan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. PPP ingin secepatnya bertemu Prabowo-Gibran.

"Insyaallah sedang diatur ya," kata Mardiono di DPP PKB, Jakarta, Senin, 29 April 2024.

Kendari begitu, Mardiono belum mengatakan waktu pastinya. Dia hanya mengatakan pertemuan itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Tentu tentu (dalam waktu dekat)," katanya.

Untuk sekarang, kata Mardiono, PPP sedang berfokus lebih dulu pada gugatan sengketa Pileg di Mahkamah Konstitusi (MK). Setelah itu, PPP akan melakukan rapimnas untuk menentukan sikap politik ke depannya.

"Setidaknya nanti akan ada rapimnas yang membicarakan arah koalisi kita. Tetapi fokus kami saat ini adalah menyelesaikan soal di MK dulu ya," ucap dia.

Sebelumnya, politikus PPP Sandiaga Uno mendorong pimpinan partainya untuk mendukung penuh pemerintahan Prabowo-Gibran. Menurut dia, pembangunan Indonesia ke depan butuh kolaborasi seluruh elemen bangsa.

"Pembangunan kita ke depan butuh kolaborasi butuh persatuan dari seluruh elemen negeri untuk berkontribusi. Saya sendiri sudah memberikan masukan kepada pimpinan PPP untuk PPP memberikan dukungan dan menjadi bagian dari elemen untuk membangun negeri ini," kata Sandi beberapa waktu lalu.

Sandi mengatakan Prabowo saat ini sedang mengajak semua elemen untuk bersama-sama membangun bangsa. Menurut dia, PPP akan merasa sangat terhormat jika diajak Presiden terpilih itu untuk membangun bangsa ke depan.sinpo

Komentar: