Kepergok Curi Motor, Pria Gempal di Jaksel Dikeroyok Warga Hingga Ditelanjangi

Laporan: Firdausi
Senin, 06 Mei 2024 | 16:09 WIB
Ilustrasi penganiayaan (SinPo.id/Limawaktu)
Ilustrasi penganiayaan (SinPo.id/Limawaktu)

SinPo.id - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Tebet, Jakarta Selatan tertangkap basar oleh warga. Pelaku kemudian ditelanjangi oleh warga hingga tersisa pakaian dalam saja.

Kejadian curanmor itu terjadi pada Minggu, 5 Mei 2024. 

Video penangkapan pelaku curanmor itu juga viral di media sosial. Terlihat pelaku hanya menggunakan celana dalam usai dkeroyok warga sekitar. 

Kapolsek Tebet, Kompol Murodih mengatakan, kejadian ini berawal saat pemilik motor memarkir kendaraannya di depan rumahnya. 

Korban kemudian meninggalkan motor tersebut ke masjid untuk melaksanakan salat subuh berjamaah. 

"Pada saat korban pulang dari masjid, korban melihat aksi pelaku dan teriak maling," kata Kompol Murodih dalam keterangannya Senin, 6 Mei 2024. 

Sontak warga sekitar langsung keluar rumah dan mengejar pelaku. Salah satu pelaku berbadan gempal berhasil diamankan warga sekitar sembari di amuk warga sampai babak belur. Bahkan hingga dtelanjangi bulat. Sementara pelaku lainnya berhasil melarikan diri. 

"Satu pelaku berhasil diamankan dan diamuk warga sekitar," ujarnya. 

Pelaku yang berjumlah empat orang itu, tiganya berhasil melarikan diri. Kini satu pelaku yang diamankan warga dibawa ke RS Kramat Jati untuk pemeriksaan kesehatan. 

"Satu pelaku yang diamuk masyarakat itu dibawa le RS Kramat Jati untuk diperiksa," tuturnya.

 sinpo

Komentar: