Hilang Penciuman, Tyas Mirasih Tetap Tampil Kece Saat Isoman

Oleh: Agam
Kamis, 01 Juli 2021 | 08:38 WIB
Tyas Mirasih/Repro Instagram @tyasmirasih
Tyas Mirasih/Repro Instagram @tyasmirasih

SinPo.id - Isolasi mandiri karena positif Covid-19 bukan penghalang bagi aktris tanah air untuk tetap tampil kece. Salah satunya adalah Tyas Mirasih.

Di instagramnya @tyasmirasih, mengunggah potret dirinya yang sedang berjemur di bawah sinar matahari. Dia tetap tampak modis dengan mengenakan kemben dan kacamata hitam.

Mengiringi unggahannya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19. Hari ini, adalah hari ketiga Tyas menjalani isolasi mandiri (isoman)

"Isolation day 3," tulis Tyas dalam keterangan foto tersebut dilansir SinPo pada Kamis, (1/7).

Tyas kemudian membeberkan kondisinya sebagai penderita Covid-19. Awalnya, dia tak mengalami gejala apapun, tapi di hari ke-3 ini, indera penciumannya mulai melemah.

"Aku termasuk OTG dari awal terpapar, tapi hari ini penciuman mulai hilang. Rasa demam, pusing, mual Alhamdulillah belum ada," tulis Tyas.

Unggahan Tyas tersebut langsung diramaikan komentar para netizen. Mereka memberi semangat dan doa agar sang aktris cepat pulih. 

"Get well soon Yas. Semangat," tulis @adit_insomnia.

"Semangat beb, sehat sehat sehat," tulis @siskasaragih.

"Waduh kena juga mbak. Cepat sembuh mbak cat lady," tulis @fairuzdewi.

Sementara itu, ada juga netizen yang malah gagal fokus dengan penampilan Tyas yang tetap modis dan cantik seolah tengah liburan.

"Mayan berasa tanning di Bali ya bunnd," tulis @na.di.naa.

"Keteknya bersih," @rindu_hatiarini.

"Get well soon kacuuu. Btw ini kok lo lg kek liburan sih," tulis @pasharief.sinpo

Komentar: