Makin Tuwir, Fahri Hamzah:Terimakasih Sahabat Dumay Yang Nyebelin Dan Ngangenin

Laporan: Ari Harahap
Senin, 08 November 2021 | 16:35 WIB
Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah
Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah

SinPo.id - Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Fahri Hamzah akan memasuki usia 50 tahun pada Rabu (10/11) nanti. Melalui akun Twitter pribadinya @Fahrihamzah, dia menyatakan ingin merayakan ulang tahunnya itu bersama para pengikutnya di Twitter.

"Tiba2 aku ingin melintas di depan kalian. Mengumumkan bahwa aku sudah cukup tua," ujar Fahri pada Senin (8/11).

Fahri menyebutkan pengikutnya di dunia maya memang bermacam rupanya sehingga terkadang membuatnya salah tingkah hingga salah langkah serta salah yang lainnya.

"Teman baru yang tak aku duga. Berjuta jumlahnya, bermacam rupanya; nyebelin, ngeselin, ngangenin dll, yg membuatku salah tingkah, salah baca, salah sangka dan salah lainnya. Aku mohon maaf pada kalian semua..tetaplah setia pada cita2!" tutur Fahri.

Dia menyampaikan, di usia yang sudah semakin tuwir aias memasuki setengah abad ini dirinya telah banyak bertemu dengan jutaan manusia, beberapa masih ada yang dapat diingat sedangkan lainnya telah datang dan hilang.

"Ada pula yang tak aku kenal padahal telah berjasa dan memberiku banyak. Aku berterima kasih kepada yang telah pergi dan masih ada. Berjuta-juta. #FH50," tambahnya.

Terakhir, mantan Wakil Ketua DPR itu berdoa kepada Allah SWT agar diberikan keberkahan umur dan dapat mencintai-NYA serta dijauhkan dari perlakuan yang akan menjurus pada dosa sehingga membutakan mata dan hati.

"Selamatkan bangsa kami dan hamba2Mu senantiasa mengusahakan kebaikan bagi sesama. Amin YRA," imbuhnya.sinpo

Komentar: