Dapat Kado, Kento Momota Puji Fans Indonesia Murah Hati Dan Dermawan

Laporan: Samsudin
Selasa, 16 November 2021 | 17:35 WIB
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota/bwfphoto
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota/bwfphoto

SinPo.id - Petenis peringkat satu dunia asal Jepang, Kento Momota mengawali langkahnya berburu gelar juara di DAIHATSU Indonesia Masters dengan mulus. Momota berhasil menaklukan andalan Indonesia straight game 21-12 21-16, Selasa (16/11) ini.

Bertanding tanpa dukungan banyak penonton, Kento Momota mengaku senang bisa melangkah ke babak selanjutnya meski penonton sepi.

“Tidak ada penonton, jadi rasanya agak sepi. Tapi saya senang bisa menang,” kata Momota.

Juara dunia dua kali itu menunjukkan bahwa dia perlahan mendapatkan kembali performa lamanya. Ia nampak percaya diri saat berhadapan dengan Tommy. Berkat pengalamannya, ia mampu mendikte permainan Tommy sejak awal.

"Saya percaya saya bisa menang dan sekarang saya sedikit lelah tapi saya baik-baik saja. Saya merasa sangat baik," tambah finalis VICTOR Denmark Open 2021 itu.

Terlepas dari pertandingan tersebut, Kento Momota rupanya mendapatkan cukup banyak kado dari fansnya di Indonesia. Terbukti ia mendapatkan kado dari fans di lobi Westin Resort, Bali.

Pemain berjuluk ‘King Kento’ itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada mereka yang begitu perhatian kepada dirinya.

"Saya sangat senang menerima begitu banyak hadiah. Fans Indonesia sangat murah hati dan sangat baik kepada saya. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas hadiahnya,” tutur Kento dikutip dari laman bwf.

Seperti diketahui, fans bulu tangkis Tanah Air memang tak bisa menyaksikan langsung aksi pemain favorit mereka di Indonesia Masters 2021. Namun, PBSI memberikan ruang bagi para penggemar untuk memberikan hadiah sebagai bentuk dukungan kepada para atlet. 

Para pebulu tangkis, termasuk Kento Momota, sudah diberitahu pihak panitia untuk mengambil kado milik masing-masing. Momota pun terlihat mengunggah hadiah dari fans di Indonesia di instagram pribadinya.sinpo

Komentar:
BERITATERKINI