Aguero Dikabarkan Bakal Pensiun Usai Sakit Jantung, Xavi: Itu Tidak Benar!

  • Laporan:

SinPo.id - Pelatih anyar Barcelona, Xavi Hernandez merespon kabar yang mengatakan Sergio Aguero akan pensiun dari sepak bola. Menurutnya informasi itu tidak benar.

Sebelumnya Samir Nasri memberikan sinyal bahwa Aguero bakal gantung sepatu lebih cepat. Sebab, penyerang asal Argentina itu punya masalah jantung dan akan beresiko jika terus merumput.

Aguero mengalami gangguan jantung saat melawan Deportivo Alaves di Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (31/10). Dia tidak bisa melanjutkan permainan dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Pihak dokter sempat mengatakan bahwa tidak mungkin bagi mantan bomber Manchester City (Man City) untuk melanjutkan kariernya di sepak bola. Pemain berusia 33 tahun itu disarankan menutup kisahnya di lapangan hijau lebih dini.

Namun, Xavi punya informasi lain. Mantan gelandang Bancelona itu menyebut ada kekeliruan terkait keputusan yang akan diambil Aguero. Menurutnya tidak benar kalau pilarnya itu akan pensiun.

"Kabar itu (Sergio Aguero akan pensiun) tidak benar. Para pemain (Barcelona) yang banyak berkumpul dengan Aguero dan sering bericara dengannya mengatakan yang sebaliknya," jelas Xavi, dilansir marca.

Xavi menyampaikan klarifikasi ini untuk menjernihkan suasana agar kamar ganti Barcelona kembali kondusif. Sebab, dia tidak ingin moral pasukannya kembali rusak setelah memetik kemenangan 1-0 kontra Espanyol di kompetisi domestik.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar