Prabowo Terima Kehadiran Pimpinan Partai NasDem di Kertanegara Sore Ini

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 25 April 2024 | 10:27 WIB
Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh di NasDem Tower (Sinpo.id/Ashar)
Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh di NasDem Tower (Sinpo.id/Ashar)

SinPo.id -  Presiden RI terpilih 2024, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menerima kunjungan dari unsur pimpinan Partai NasDem di Rumah Kertanegara, hari ini 25 April 2024.

Hal ini diketahui berdasarkan informasi dari tim media Prabowo yang diterima Sinpo.id.

"Info agenda: Prabowo Subianto akan menerima unsur pimpinan Partai Nasdem, Kamis, 25 April 2024 pukul 16:00 WIB di Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan. Terimakasih," demikian dikutip dari informasi tersebut.

Sebagai informasi, NasDem merupakan partai pengusung paslon 01, Anies-Imin di Pilpres 2024.

Meski bukan dari kubu yang sama di Pilpres kemarin, NasDem sejauh ini sudah menyatakan menerima hasil pemilu usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dibacakan pada 22 April 2024 lalu.

Bahkan, jauh sebelum putusan MK dibacakan Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo menyempatkan diri menyambangi Ketum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta pada 23 Maret 2024 lalu.

Saat itu, Prabowo berbicara tentang persahabatan lamanya dengan Surya Paloh.

"Saya kenal beliau, sahabat lama. Dulu biasa sebagai anak muda punya sikap-sikap yang keras. Beliau juga keras. Saya juga," kata Prabowo di NasDem Tower, Jumat, 23 Maret 2024.

Dalam kesempatan yang sama kala itu, Surya Paloh juga bicara terkait hubungan baik antara dirinya dan Prabowo yang sudah terjalin selama 40 tahun. Dia berharap hubungan ini bisa terus terjaga dengan baik.

"Hal yang amat sangat wajar ketika bagi saya pribadi dan tentunya Bapak Prabowo tetap menginginkan semangat persahabatan yang sudah terbina selama 40 tahun ini bisa terjaga baik," kata Surya Paloh.

sinpo

Komentar: