Yes! Westlife Akhirnya Mengeluarkan Album Terbaru "Wild Dreams"

Oleh: Christiandy Elistian
Sabtu, 27 November 2021 | 09:55 WIB
Westlife keluarkan album terbaru setelah lama vakum/net
Westlife keluarkan album terbaru setelah lama vakum/net

SinPo.id - Westlife akhirnya resmi merilis album terbarunya "Wild Dreams" pada Jumat (26/11). Album ini disebut tercipta dari tantangan dihadapi mereka selama pandemi Covid-19.

Album "Wild Dreams" sangat berarti bagi Westlife dari karya mereka sebelumnya. Album ini berisi kehidupan bermusik yang disukai keempat member Westlife tersebut.

"Album ini lebih berarti bagi kami daripada apa pun yang telah kami lakukan sebelumnya dan telah terinspirasi oleh tantangan yang telah kami semua hadapi selama 18 bulan terakhir," ucap Westlife.

"Labirin emosi yang kita semua alami selama pandemi [Covid-19] menarik kami ke menulis lagu dan telah membantu kami membuat album yang sangat istimewa, berisikan segala hal yang kami sukai dalam musik," lanjutnya.

Album "Wild Dreams" terdiri dari 11 single baru dan 4 versi live dari single lawas mereka. Lagu tersebut adalah Starlight, Alone Together, Wild Dreams, Lifeline, Alive, Rewind, Do You Ever Think of Me, My Hero, End of Time, Magic, Always with Me, World of Our Own, Uptown Girl, Flying Without Wings, dan You Raise Me Up.

Ini menjadi album terbaru Westlife setelah dua tahun terakhir. Sebelumnya, mereka merilis album Spectrum pada 2019 dengan lagu utama Hello My Love. Westlife juga mempromosikan album tersebut di Indonesia ketika konser di tahun yang sama.

Sepanjang karier, Westlife telah berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia, dengan catatan mereka adalah satu-satunya band yang pernah memiliki 7 single yang pernah menempati puncak tangga lagu Inggris.sinpo

Komentar: