Luhut Natalan! Sandiaga, Tito Karnavian Dan AM Hendropriyono Kompak Silaturahim

Laporan: Ari Harahap
Minggu, 26 Desember 2021 | 15:55 WIB
Sandiaga dkk silaturahmi ke rumah LBT yang tengah merayakan Natal/ Ig  @sandiuno
Sandiaga dkk silaturahmi ke rumah LBT yang tengah merayakan Natal/ Ig @sandiuno

SinPo.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno tampak mengunjungi kediaman Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

Dalam kunjungannya tersebut Sandiaga tidak sendiri, melainkan didampingi oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono.

Hal tersebut diketahui dari sebuah foto yang diunggah oleh Sandiaga di akun Instagram pribadinya @sandiuno.

"Sore ini saya bersama Bapak Mendagri Tito Karnavian, dan juga Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono beserta istri bersilaturahim ke kediaman Bapak Menkomarvest Luhut Binsar Pandjaitan yang sedang merayakan Hari Natal,” ujar Sandi dikutip SinPo.id, Minggu (26/12).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan keinginannya agar peringatan hari-hari besar seperti Natal dapat menjadi momentum untuk saling mempererat tali persaudaraan, mempersatukan segala keberagaman dan juga memperkuat kolaborasi lintas generasi dan lintas sektor.

Lebih lanjut, menurut Sandi dengan kolaborasi itu, maka ekonomi Indonesia dapat segera bangkit usai dihajar badai virus covid-19.

“Dengan bersatu-padu saya yakin bahwa kebangkitan ekonomi dapat segera terwujud, lapangan kerja akan semakin terbuka,” tegasnya.sinpo

Komentar: