Ngerinya Bentrokan Di Cisarua Bogor, Sejumlah Motor Dibuang Ke Selokan

  • Laporan:

SinPo.id - Dua kelompok massa terlibat bentrok di Jalan Raya Cisarua, Kampung Citeko, Puncak, Bogor. Sejumlah motor dibuang ke selokan dan satu korban terluka.

Informasinya, bentrokan itu terjadi antara warga dan debt collector yang dipicu adanya penarikan motor yang menunggak cicilan. Bentrok antara kedua kelompok massa ini diunggah akun Instagram @bogor_update.

"Bentrokan dua kelompok massa terjadi di Jalan Raya Cisarua, Kampung Citeko, Puncak, Kab Bogor, Senin (10/1) sore," tulis akun Instagram tersebut dikutip Rabu (11/1).

Berdasarkan informasi dari akun ini bentrokan dipicu oleh sekelompok penagih utang atau debt collector yang ingin mengambil kendaraan warga.

Bentrok tersebut juga merlibatkan salah satu organisasi masyarakat (ormas) di Puncak. Dalam video yang beredar ada sejumlah sepeda motor rusak akibat dibuang ke selokan di sekitar lokasi bentrokan.

Kapolsek Cisarua Kompol Supriatno mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap insiden. Tidak ada korban jiwa, hanya satu orang terluka. Supriatno tidak menjelaskan secara detail siapa korban ini, apakah dari kelompok warga atau debt collector.

Bentrokan terjadi pada Senin (10/1) sore. Supriatno mengatakan bentrokan tersebut dipicu penarikan motor oleh debt collector terhadap warga yang menunggak cicilan. Supriatno mengatakan pihaknya telah mengamankan sejumlah motor yang menjadi sengketa.


"Kerugian materiil kendaraan aja. Tapi kita sudah amankan semua sih untuk motor. Saya bawa ke Polsek," katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar