Trims Pak Polisi! Polsek Kalideres Gelar Vaksinasi Door to Door Anak 6-11 Tahun

Laporan: Rahmat
Minggu, 16 Januari 2022 | 18:05 WIB
Polsek Kaliders menggelar vaksinasi merdeka anak door to door/SinPo
Polsek Kaliders menggelar vaksinasi merdeka anak door to door/SinPo

SinPo.id - Polsek Kalideres Bersama Tim Tenaga Kesehatan (nakes) Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 - 11 tahun melaksanakan secara door to door yang berlokasi di wilayah di pemukiman padat penduduk, Kampung Tabaci, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (16/1).

Petugas dengan penuh semangat dan humanis, mendatangi rumah warga satu persatu memberikan vaksinasi. Kedatangan petugas pun disambut warga. Selain memberikan vaksinasi bagi sang anak, petugas kepolisian juga turut membagikan bingkisan berupa beras.

Salah satu orang tua peserta vaksin mengaku anaknya sangat senang mengikuti proses vaksinasi. Ia berharap, setelah divaksin, anaknya bisa lebih terlindungi dari ancaman virus Corona.

Dalam vaksin ini, seorang anak juga nampak menangis histeris saat melihat jarum suntik. Namun si anak bisa ditenangkan dan akhirnya bisa divaksin.

Kapolsek Kalideres, Kompol Hasaloan Situmorang, menjelaskan dirinya memilih vaksin dari rumah ke rumah untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat di pemukiman padat penduduk yang tidak terjangkau.

Hari ini, katanya, tedapat puluhan peserta vaksin yang mengikuti vaksinasi merdeka bagi anak anak.

"Melaksanakan vaksinasi di daerah Kalideres, target anak yang divaksin sekitar umur 11 tahun dengan jumlah puluhan," ucap Kapolsek Kalideres," ucap Kompol Hasaloan Situmorang, di Jakarta Barat, Minggu (16/1).

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya anak-anak serta semakin banyak anak-anak yang dapat di Vaksin," imbuhnya.sinpo

Komentar: